Sukses

Dewi Persik Beradegan Mesra dengan Aldiansyah Taher

Di film <i>Tiren (Mati Kemaren)</i>, Dewi Persik dan Aldiansyah Taher beradegan mesra. Karena kebersamaan ini berembus kabar Dewi menjalin hubungan istimewa. Namun wanita kelahiran Jember, Jawa Timur, 18 Desember 1985 membantah. Ia cuma berteman.

DEWI Persik cukup sukses berperan sebagai Virnie di film Tali Pocong Perawan. Tawaran bermain film pun datang. Dan kali ini Dewi bermain di film kedua berjudul Tiren (Mati Kemaren). Mantan istri Saiful Jamil adu akting dengan Aldiansyah Taher.
Di film itu Dewi dan Aldi beradegan mesra. Karena kebersamaan ini berembus kabar Dewi menjalin hubungan istimewa. Namun wanita kelahiran Jember, Jawa Timur, 18 Desember 1985 membantah. Ia cuma berteman. "Aldi adalah sahabat saya. Di sini kita take and give," ucap pelantun Mimpi Manis. Pemilik nama lengkap Dewi Murya Agung itu mengagumi sosok lawan mainnya. "Aldi orangnya sangat care," tambah dia.
Tak ingin berlama-lama sendiri, Dewi menargetkan tahun depan menikah. "Aku kesepian sekali," tutur dia. Dewi pun memasang kriteria tentang calon suami. Ia tak ingin calon pendamping hidupnya dari kalangan artis.(As)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini