Sukses

‎Aktivitas Gunung Raung Meningkat, Ruben Onsu Terjebak di Bali

Ruben Onsu dan Wenda Tan, mau tak mau menetap lebih lama di Bali.

Liputan6.com, Jakarta Sejak beberapa pekan lalu, aktivitas Gunung Raung di wilayah Jawa Timur meningkat pesat. Akibatnya, beberapa bandara di Jawa Timur dan Bali pun ditutup karena jalur penerbangan terkendala.
 
Nah, salah satu yang menderita karena ditutupnya bandara tersebut ialah Ruben Onsu. Suami Wenda Tan itu 'terdampar' di Bandara Internasional Ngurah Rai, Bali.
Ruben Onsu terjebak di bandara Ngurah Rai, Bali (Instagram)
 
Ruben Onsu pun mengunggah dua video yang menunjukkan kerumunan penumpang yang berada di Bandara. "Saya sudah di Bandara, sepertinya nggak bisa pulang karena bandara Bali mendadak ditutup," kata Ruben.
 
Ruben Onsu bersama Wenda Tan (Instagram)
 
"Ini semua demi keselamatan bersama karena Gunung Raung yang ketinggian asapnya sudah mencapai 2 km," tulis Ruben dalam caption foto tersebut.
 
Ruben Onsu bersama Wenda Tan (Instagram)
 
Menurut informasi, Bandara Ngurah Rai ditutup sampai pukul 07.00 WITA, esok hari. Alhasil, Ruben dan Wenda pun harus menetap lebih lama di Pulau Dewata. (Jul/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.