Sukses

5 Artis Indonesia Berkostum Superhero, Siapa yang Paling Keren?

Dari lima artis ini, siapa yang paling mirip superhero?

Liputan6.com, Jakarta - Satu dekade terakhir, tema Superhero kian marak membanjiri ranah Layar Lebar. Sejumlah superhero lawas juga diperbaharui ceritanya agar bisa diterima di generasi sekarang. Sebut saja diantaranya The Hulk, Superman, atau Atom Man yang sedang diperkenalkan kembali lewat serial televisi.

Nah, ngomong-ngomong soal film superhero, tentu tak akan lengkap jika tak membahas perihal para penggemarnya yang mencoba berpenampilan seperti superhero pujaannya.

Siapa sangka tak hanya masyarakat biasa saja, beberapa selebritis Tanah Air juga tak mau ketinggalan soal ini. Satu-dua dari mereka bahkan mendapat kehormatan menjadi brand ambassador dari film-film superhero populer. Siapa saja mereka?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Selanjutnya

1. Luna Maya - Black Widow

Luna Maya sempat didaulat sebagai brand ambassador atau duta merek dari superhero Black Widow. Meski mengenakan pakaian serba hitam dan ketat persis dengan Black Widow, Luna Maya tidak terlalu dituntut untuk persis dengan karakter mantan mata-mata Rusia tersebut.

"Dari pihak Marvel nggak ingin aku jadi Scarlett. Rambut mau dimerahin nggak? Pendek atau bagaimana? Ternyata harus tetap asli Luna Maya," jelas Luna.

3 dari 6 halaman

Selanjutnya

2. Daniel Mananta - Ant Man

Senada dengan Luna Maya, Daniel Mananta juga didapuk menjadi duta Ant-Man di Indonesia. 

Yang membuat Daniel senang menggunakan kostum Ant-Man, dirinya bisa lebih dekat dengan anak-anak kecil. Terutama ketika dirinya berkeliling naik commuter line, Sabtu (11/7/2015), untuk mengenalkan sosok superhero tersebut.

"Senang banget. Banyak anak kecil yang lihat terus teriak-teriak. Jadi inget pas gue kecil kalau melihat ada superhero di kereta tuh bakal bikin gimana banget. Gue bersyukur bisa bikin anak-anak bahagia," tutur Daniel Mananta.

4 dari 6 halaman

Selanjutnya

3. Marcelino Lefrandt - Superman

Marcelino Lefrandt memang dikenal sebagai penggemar berat Superman. Tidak heran, di salah satu foto Instagramnya, Marcelino tampak begitu menghayati saat bergaya seperti Clark Kent. Ia juga belakangan membuat komik superhero sendiri bertajuk Volts. Keseriusannya itu berbuah penghargaan dari MURI.

5 dari 6 halaman

Selanjutnya

4. Mulan Jameela - Wonder Woman

Mulan Jameela memang dikenal sebagai penyanyi yang kerap gonta-ganti warna rambut dan berdandan tak biasa. Dalam sebuah videoklip, istri dari Ahmad Dhani tersebut sempat memakai kostum Wonder Woman. Paras cantik serta gayanya yang seksi sukses memukau para pemirsanya.

"Aku bukan Wonder Woman, yang bisa terus menahan sakit karena mencintaimu. Hatiku ini bukan hati yang tercipta dari besi dan baja. Hatiku ini bisa remuk dan hancur..." lantun Mulan di videoklip bertajuk Wonder Woman itu.

6 dari 6 halaman

Selanjutnya

5. Deddy Corbuzier dan Azka - Thor

Deddy Corbuzier dan sang putra, Azka memang dikenal sangat kompak. Keduanya kerap menampilkan aksi-aksi kebersamaan yang tak jarang membuat iri para penggemarnya. Seperti saat memakai kostum Superhero Thor yang belakangan semakin tersohor berkat film The Avengers.

 

With @corbuzier Team up with older #THOR #avenger #superhero #costume #cosplay #comics #marvel #action

A photo posted by Azkanio Nikola Corbuzier (@azkacorbuzier) on

Jadi, siapa yang paling keren? (Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini