Sukses

Iceu Wong Meninggal Karena Penyakit Ini

Pelantun `Pacar Lima Langkah`, Iceu Wong, diketahui mengembuskan nafas terakhir pada pukul 04.00 WIB, Rabu (22/7/2015) dini hari tadi.

Liputan6.com, Jakarta Pelantun Pacar Lima Langkah, Iceu Wong, diketahui mengembuskan nafas terakhirnya pada pukul 04.00 WIB, Rabu (22/7/2015) dini hari tadi. Pedangdut asal Bandung ini sudah lama berperang dengan penyakit kanker payudara yang dideritanya.

"Meninggalnya karena kanker payudara," jelas Eka, selaku manajer Iceu Wong saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Rabu (22/7/2015).

(Liputan6 TV)

Diakuinya, perempuan berusia 30 tahun itu sudah lama diketahui mengidap kanker payudara. Ia juga kerap bolak balik rumah sakit untuk memeriksa penyakitnya itu.

Dan di hari pertama Lebaran, diakui Eka, kondisi Iceu Wong pun menurun sehingga ia pun segera dilarikan ke rumah sakit. 

Iceu Wong membawakan lagu Pacar Lima Langkah dalam acara Inbox SCTV (30/03/2014)

"Hanya orang-orang terdekat Iceu Wong yang tahu kalau dia kena kanker. Karena memang orangnya sangat tertutup," urai Eka.

Sayangnya, takdir berkata lain. Iceu Wong menyerah pada penyakit kanker dan kembali ke pangkuan Sang Illahi dengan meninggalkan suami dan satu orang anak. Jenazahnya akan dimakamkan di TPU Rancaekek, Bandung, Jawa Barat, siang ini.(Gie/Mer)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini