Sukses

Lihat Gaya Aliando Syarief Pakai Celana Boxer Sambil Marah

Aliando Syarief berteriak dan memarahi sang kakak. Ada apa?

Liputan6.com, Jakarta Kalau biasanya Aliando Syarief tampil dengan 'kekasihnya', Prilly Latuconsina di Instagram, kali ini ia muncul dengan sang kakak, Alya Avivah.

Namun kali ini aksi Aliando Syarief di Instagram tergolong heboh. Aliando berteriak. Wajahnya menegang, tangannya pun menuding-nuding sang kakak. Bahkan Aliando melempar sang kakak dengan sehelai kain.

 

😀😀😀😜

A video posted by Aliando Syarief (@aliandooo) on


Aksi heboh Aliando Syarief itu direkam dalam sebuah video singkat menggunakan aplikasi dubsmash.com. Bukannya kaget, fans Aliando malah tertawa melihat tingkah artis idolanya tersebut.

"Gila bang Ali gokil banget," kata salah satu followers Aliando Syarief. "Abang lucu banget," sambung yang lain. "Hahaa yakin lucu bangett, maregi yakin haha..," timpal fans lainnya.

sumber: Instagram Aliando Syarief

Dalam video singkat itu, Aliando terlihat total berakting. Ia mengenakan T-Shirt dan celana boxer. Rambut Aliando pun terlihat sangat natural, berbeda dengan foto dan videonya yang lain. Tentu ini menjadi tontonan yang menyenangkan dan langka untuk para penggemar Aliando Syarief.

"Bang Ali pake boxer??,seksi amat siii," seru salah satu followers Aliando. Di video itu, ceritanya Aliando tengah kesal dengan sang kakak. Ia mengikuti suara anak kecil yang menggunakan logat Medan yang sangat kental.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini