Sukses

6 Personel Cherrybelle Hengkang Gara-gara Tennebelle?

Tennebelle adalah girlband baru bentukan CBM Entertainment. Mereka sering disebut sebagai adik Cherrybelle.

Liputan6.com, Jakarta Setelah berjuang bersama selama empat tahun di panggung musik, Gigi, Ryn, Stefy, Cherly, Kezia dan Felly harus mengakhiri kerjasama mereka dengan girlband Cherrybelle.

Cherly Cs sepakat meninggalkan Cherrybelle karena sudah tak lagi satu visi dan misi dengan manajemen mereka, CBM Entertainment.

baca juga: 6 Orang Hengkang, Cherrybelle Kini Hanya Punya 3 Personel

Liputan6.com/ Panji Diksana

"Mungkin penyebab utamanya karena Cherrybelle dianggurin, mereka (manajemen) punya artis baru yang konsen promo ke sana-sini," jelas Cherly bersama kelima orang personel Cherrybelle lain yang memutuskan hengkang ketika ditemui di UOB Plaza, Jakarta Pusat, Kamis (16/7/2015).

"Nggak salah sih kalau manajemen kita punya banyak artis, bukan berarti kita cemburu. Tapi kenapa produk awal mereka (Cherrybelle) malah didiemin saja," timpal Felly.

Liputan6.com/ Panji Diksana

Kisruh internal antara Cherrybelle dan manajemen juga bermula ketika CBM Entertainment melejitkan girlband baru bernama Tennebelle. Sejak itu, manajemen dinilai hanya fokus kepada pekerjaan yang berhubungan dengan Tennebelle.

"Pemicu awal karena kemarin itu kan tahun pemilu, jadi banyak bisnis. Tennebelle akhirnya dibuat, itu adik kita. Kita nggak menyalahkan mereka atau cemburu sama mereka. Tapi semenjak itu, ya Cherrybelle nggak diurusin," tutup Cherly. (GIE/Put)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini