Sukses

Louis Tomlinson Segera Jadi Ayah, Meme One Direction Merebak

Kabar Louis Tomlinson yang segera memiliki anak dari seorang wanita 23 tahun membuatnya menjadi bahan Meme bersama Harry Styles.

Liputan6.com, London One Direction kini menjadi korban meme di dunia maya. Bagaimana tidak? Ketika kabar tentang Louis Tomlinson menghamili seorang penata gaya, Briana Jungwirth dan bersiap-siap menjadi ayah menyebar, Directioners--fans One Direction-- menanggapi dengan berbagai ekspresi. Kebanyakan dari mereka syok, karena hal itulah tak lama muncul banyak meme.

baca juga: Siapakah Briana Jungwirth, Calon Ibu dari Anak Louis Tomlinson?

Briana Jungwirth mulai dekat dengan Louis Tomlinson pada Mei 2015. (foto: sugarscape)

Harry Styles adalah korban paling banyak yang dijadikan gambar-gambar untuk mengeluarkan perasaan para penggemar. Apalagi, hubungan Louis dan Harry sebenarnya sudah lama menjadi rumor asmara. Mereka sempat memiliki nama panggilan khusus, Larry Stylinson.

baca juga: Isu Harry Styles-Louis Tomlinson Pacaran Kembali Berkobar

Meme Harry Styles sebagai reaksi dari kabar Louis Tomlinson bakal jadi ayah. (foto: mirror.co.uk)

Maka tak heran jika gambar Harry dibuat layaknya seorang ibu hamil. Seorang netizen dengan nama akun @Mashtonnouis membuat Harry berkaus putih dan memegang perut buncitnya. "Pertama kali dan eksklusif foto perut dari ibu dari anak Louis Tomlinson," tulisnya dikutip Dailymail, Kamis (16/7/2015).

Meme yang lain memperlihatkan empat personel One Direction, sedang di depan mereka seorang bayi laki-laki tampak membuka mulut. Tulisan besar berbunyi `Four and a half Men` terpampang.

Dailymail.co.uk

Malah gambar yang lain menunjukkan aksi One Direction bersama Zayn Malik di ruangan rumah sakit. Ceritanya, mereka menunggui Harry Styles yang sedang dalam proses kelahiran bayi. Sementara Louis tampak memegang tangan Harry. Liam Payne berperan sebagai dokter.  

Selain itu, banyak juga meme lain yang mungkin akan membuat Anda terpingkal-pingkal. Salah satunya adalah nama produk kondom yang dibuat memiliki kesamaan suara dengan nama boyband, One Erection. (Put/Tho)

Dailymail.co.uk

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini