Sukses

Kisah Perjalanan Spiritual Tommy Kurniawan Dibukukan

Liputan6.com, Jakarta Setiap manusia punya cerita sendiri sampai akhirnya mereka bisa lebih mendekatkan diri kepada Sang Pencipta. Begitu pula yang dialami aktor Tommy Kurniawan.

Kehidupan religi bapak dua anak itu dibukukan oleh seorang penulis bernama Gerda Pertiwi, yang memiliki ide untuk membuat sebuah buku berjudul Let's Hijrah Karena-Mu Aku Berubah.

Tommy Kurniawan [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Dalam buku tersebut, bukan kisah religi Tommy Kurniawan saja yang diungkap, tapi ada beberapa kisah dari artis lainnya.

"Buku yang sangat menginspirasi, isi buku tersebut kisah-kisah hijrahnya para artis baik yang total dan masih belajar. Bukunya bagus dan bisa dilihat hijrahnya mereka dan timbul dalam diri hijrahnya seperti apa," kata Tommy Kurniawan saat dijumpai di kawasan Bintar, Tangerang Selatan, Jumat (10/7/2015).

Menurut Tommy, dengan berbagi kisah dalam sebuah buku bisa menginspirasi orang yang membacanya untuk lebih dekat kepada Sang Pencipta. Menurutnya, sisi kehidupan artis lebih menarik perhatian daripada yang bukan dari kalangan artis.

 sumber foto: Official Twitter Tommy Kurniawan

"Artis kan punya banyak fans, paling tidak dikenal masyarakat. Kami jadi narasumber tujuannya syiar dan mau mendapat pahala," lanjut Tommy, yang kini sibuk dalam Tim Transisi Menpora.

Dalam buku tersebut, ditulis kisah-kisah yang dialami beberapa artis seperti Dude Herlino-Alyssa Soebandono, Dimas Seto, Ladya Cinthya Bella, Yulia Rahman, hingga suami Shireen Sungkar, Teuku Wisnu, hingga mantan gitaris Sheila On 7, Sakti. (Pur/fei)

Loading