Sukses

Peduli Lumba-Lumba, Harry Styles Dapat Pujian Dari PETA

Harry Styles mengajak fansnya untuk tidak menonton atraksi lumba-lumba dan paus pembunuh di SeaWorld.

Liputan6.com, Los Angeles Harry Styles baru saja mendapat pujian dari organisasi pecinta hewan, PETA (People for the Ethical Treatment of Animals). Pasalnya, ia mendorong para penggemarnya untuk tidak pergi ke taman atraksi hiburan hewan laut SeaWorld menonton atraksi lumba-lumba dan paus pembunuh.

Harry Styles (YouTube.com)

"Apakah di sini ada yang suka lumba-lumba? Jangan pergi ke SeaWorld!" ujarnya dalam konser One Direction di San Diego, Amerika Serikat baru-baru ini.

Harry Styles (Mirror.co.uk)

"Bukan rahasia kalau Harry Styles tahu apa yang anak muda pedulikan--mereka suka binatang, dan mereka benci bisnis yang menyakiti mereka, seperti penjara paus milik SeaWorld," ujar Lisa Lange, seorang petinggi PETA seperti dilansir TV3.ie, Sabtu (11/7/2015)

Baca juga: Perrie Edwards Ciptakan Lagu di Dalam Toilet

"PETA berharap fans setia One Direction akan bergabung dengan ribuan orang di seluruh dunia yang menginginkan pembubaran kandang paus SeaWorld," lanjutnya.

Benarkah Harry Styles akan meninggalkan One Direction?

SeaWorld di Amerika Serikat sering mendapat kritik atas perlakuan dan penanganan mereka terhadap lumba-lumba dan paus pembunuh yang mereka gunakan untuk atraksi. (Gul/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini