Sukses

Shaheer Sheikh Unggah Foto Ayu Ting Ting Diterpa Sinar Matahari?

Benarkah itu foto Ayu Ting Ting yang ada di Shaheer Sheikh?

Liputan6.com, Jakarta Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting menjadi buah bibir masyarakat terkait kedekatannya mereka. Awalnya keduanya memang sempat menampik kedekatannya, namun semakin hari semakin sering mereka terlihat bersama. Beberapa kali, baik Shaheer dan Ayu memperlihatkan kemesraannya lewat unggahan foto di akun Instagram mereka. 

Ayu Ting Ting & Shaheer Sheikh tampak mesra

Kali ini, giliran Shaheer Sheikh. Ia kembali mengunggah sebuah foto seorang wanita yang diterpa sinar matahari senja dengan pemandangan pantai. Wanita itu menatap ke arah pantai, wajahnya tak jelas. Namun banyak yang menduga wanita itu adalah Ayu.

sumber foto: Instagram Ayu Ting Ting

Dari siluet wajahnya memang sosok itu mirip pelantun `Alamat Palsu` dan `Sik Asik` tersebut. Banyak netizen yang juga menyabutkan foto itu adalah Ayu, namun tak sedikit yang menanyakan identitasnya.

Shaheer menuliskan keterangan foto yang singkat, "Beautiful PoV." Caption tersebut merupakan singkatan dari beautiful point of view (angle pemandangan foto yang indah).

baca juga: Ucapan Mesra Shaheer Sheikh Buat Ultah Ke-23 Ayu Ting Ting

Shaheer pernah terang-terangan mengunggah fotonya dengan janda cantik tersebut ketika ulang tahun Ayu yang ke 23 beberapa waktu yang lalu. Mereka tampak selfie dan Shaheer membuatnya menjadi kolase empat foto.

"Will try to make ur everyday special.. Happy birthday beautiful. (Mencoba membuat setiap harimu spesial. Selamat ulang tahun cantik)" tulis Shaheer Sheikh kala itu.

baca juga: Ayu Ting Ting Ditinggal Shaheer Sheikh Tunangan?

Malah, sempat beredar kabar Shaheer Sheikh sudah memantapkan diri untuk mengenalkan Ayu kepada keluarga di India, jika memang benar, semoga langgeng Ayu dan Shaheer. (Put/Ade) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini