Sukses

Ini Foto-foto Pernikahan Shahid Kapoor dan Mira Rajput

Berbagai sumber pun sudah mulai banyak membeberkan tentang detail jalannya pernikahan khidmat bergaya Punjabi tersebut.

Liputan6.com, New Delhi Shahid Kapoor dan Mira Rajput telah resmi menikah pada Selasa, (7/7/2015) pagi di New Delhi, India. Acara after party berlanjut pada malam hari di hotel mewah, The Oberoi di Gurgaon, New Delhi.

Setelah sebelumnya terkesan tertutup, kini foto-foto perayaan pernikahan dua sejoli Bollywood yang diunggah para tamu undangan tersebut telah beredar di berbagai media sosial. Berbagai sumber pun sudah mulai banyak membeberkan tentang detail acara yang jauh dari besar-besaran tersebut.

"Acaranya dimulai pukul 11 malam dan hanya berlangsung selama satu setengah jam saja.. Keluarga Kapoor dan Rajput benar-benar ingin pernikahan mereka menjadi urusan pribadi," ujar sebuah sumber seperti dilansir ndtv.com, Rabu (8/7/2015).

Betapa acara tersebut sangat privat dan tertutup untuk media. "Jalan menuju acara ditutup tirai untuk mencegah penyusup dan paparazzi masuk. Dinding tempat acara setinggi lima meter serta dengan penjagaan sangat ketat," lanjutnya.

Shahid Kapoor dan Mira Rajput

Dalam perayaan yang berlangsung di sebuah West Green Farmhouse tersebut, Shahid Kapoor tampak mengenakan busana tradisional rancangan Kunal Rawal. Sedangkan sang pengantin wanita, cantik dalam balutan rancangan Anamika Khanna.

Hanya ada sekitar 40 orang tamu dalam perayaan pernikahan Shahid Kapoor dan Mira Rajput tersebut, juga dengan penjagaan yang ketat untuk menghindari masuknya para paparazzi mengambil foto. Sementara itu resepsi yang lebih besar dijadwalkan akan berlangsung 12 Juli mendatang di sebuah hotel mewah di Mumbai. (Gul/fei)

Shahid Kapoor dan Mira Rajput [Foto: Mid-day.com]

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini