Sukses

Justin Bieber Pamer Foto Tanpa Busana di Instagram

Justin Bieber mengunggah foto telanjang tampak belakang ketika sedang berada di suatu pulau.

Liputan6.com, Los Angeles Entah apa yang ingin ditunjukkan Justin Bieber kepada Anda lewat akun Instagram miliknya. Pria 21 tahun tersebut tampak mengunggah foto telanjang tampak belakang ketika sedang berada di suatu pulau.

Mantan kekasih Selena Gomez tersebut menuliskan keterangan foto "Look." Namun bukan keterangan fotonya yang mencuri perhatian melainkan gambar Bieber yang telanjang, demikian laporan People, Selasa (7/7/2015). Tampak belakang pria 21 tahun tersebut tanpa busana.

People.com

baca juga: Caitlyn Jenner Janji Bongkar Rahasia Hidup di `Reality Show`-nya

Bieber berdiri di sebuah dek kapal dan menunjuk pulau dengan tangannya. Di hadapan pelantun tembang `Heartbreaker` itu terhampar lautan biru yang luas. Di depannya lagi pemandangan pulau nan indah.

Tak ada keterangan mengapa Bieber di siang hari yang terik itu memutuskan untuk menunjukkan bokongnya dan tato-tato tubuhnya. Lokasi tempat itu pun tak diketahui. Mungkin dari sini tragedi hiu yang menyerang romobongan Bieber terjadi.

Dailymail

baca juga: Justin Bieber dan Rombongan Diserang Hiu, Satu Orang Terluka

Teman dan fotografer Justin Bieber, Joe Termini, baru saja mendapat luka seperti sayatan yang diakuinya sebagai insiden dengan seekor hiu di sebuah pulau tropis. (Put/Ade0

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.