Sukses

Saat`Bad Blood` Taylor Swift Dinyanyikan Bergaya Black Sabbath

Banyak gaya yang dipakai, mulai dari The Rolling Stone sampai gaya Barney and Friends.

Liputan6.com, Los Angeles Sebagian dari Anda yang kerap suka mendengarkan lagu dan mengikuti perkembangan musik, tentu tak asing lagi dengan karya terbaru Taylor Swift bertajuk Bad Blood. Lagu itu baru dirilis belum lama ini dan langsung mendapat respon positif dari Swifties--sebutan penggemar Taylor Swift.

Tak sedikit yang kemudian menyanyikannya kembali dengan gaya pribadi, hal itu sudah menjadi tren masa kini. Namun inilah yang membuat versi cover lagu Bad Blood Anthony Vincent menjadi unik, lain dari biasanya. Dikutip Eonline, Selasa (7/7/2015) Pria berambut gondrong tersebut menyanyikannya dengan 20 gaya dan suara musisi yang berbeda.

sumber foto: Youtube

Dalam video yang diunggah ke situs berbagi Youtube 6 Juli lalu, Ten Second Song mencoba membawakan Bad Blood bergaya The Rolling Stones lengkap dengan suara serak khas Mick Jagger. Ada juga musisi lain seperti TLC, Def Leppard, Black Sabbath, bahkan sampai gaya Barney and Friends.

sumber foto: Youtube

Ya, totalnya ada 20 gaya dan suara yang meliputi; Kendrick Lamar, The rolling stones, Shaggy, The Drifters (Ben E.King), Def Leppard, TLC, Sepultura (Max Cavalera), Grease The Musical, Black Sabbath, Eiffel 65, Tiny Tim, Chef (South Park), Disturbed, Cyndi Lauper, Barney & Friends, Pearl Jam, Phil Collins, Coolio, Bad Religion, dan Janis Joplin.

baca juga: Taylor Swift Beli Baju & Aksesoris `Bad Blood` di Toko Alat Seks?

sumber foto: Youtube

Jika diperlukan, kadang Vincent menggunakan vokal kedua yang direkam sebelumnya. Video itu diambil dalam sebuah studio musik yang memiliki banyak peralatan. Vincent mengenakan kaos tanpa lengan hitam bergambar kucing.

Bad Blood adalah salah satu single dari album kelima Taylor Swift berjudul 1989 yang dirilis pada 2014. Versi yang dibuat bersama dengan rapper dan musisi hip hop Kendrick Lamar ini dirilis pada 17 Mei 2015.

Video Anthony Vincent `Bad Blood`

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini