Sukses

Sakit DBD, Dhea Ananda Dimarahi Suami

Dhea Ananda baru saja mengalami kejadian kurang mengenakkan.

Liputan6.com, Jakarta Dhea Ananda baru saja mengalami kejadian kurang mengenakkan. Gara-gara kelelahan syuting, Dhea pun terkena sakit Demam Berdarah Dengue (DBD). Akibatnya, mantan penyanyi cilik Trio Kwek Kwek itu pun harus beristirahat total. Tak hanya itu, Dhea juga kena semprot suami, Ariel Nidji yang marah kepadanya.

"Aku panik banget, sampai dimarahi (suami) karena kurang bisa bagi waktu. Aku sakit kayak anak kecil. Apalagi karena dia banyak pekerjaan juga," terang Dhea Ananda di Jakarta baru-baru ini.

Dhea Ananda (foto: Sapto Purnomo)

Beruntung dirinya tak sampai dirawat di rumah sakit. Hanya saja, Dhea Ananda harus absen syuting karena beristirahat penuh di rumah. Beberapa tawaran kerja yang mampir kepadanya, kata Dhea, terpaksa ditolak.

"Ada beberapa pekerjaan syuting-syuting sempat di-cancel karena sempat DBD pas lagi promo film. Tapi nggak dirawat di rumah sakit, di rumah saja. Karena bed rest jadi menolak pekerjaan. Aku baru sembuh ini," papar pesinetron Malam Pertama.



Meski begitu, Dhea merasa bersyukur dapat diberi kesembuhan. Hanya saja, dirinya tinggal membayar lunas utang puasa Ramadan yang banyak ditinggalkannya.

"Bulan puasa utang banyak banget. Habis DBD eh datang bulan. Aku sudah (puasa) tapi baru sedikit. Mungkin ini lagi ditegur oleh Tuhan. Mudah-mudahan bisa bersyukur lagi dan bisa membagi waktu," tandas Dhea Ananda. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini