Sukses

Harry Styles Diserang Fans di Atas Panggung

Harry tampak tak berkutik ketika diserang fansnya.

Liputan6.com, London Jika kamu termasuk penggemar One Direction yang gemar memandangi rekaman konser mereka, tentu akan tahu jika salah satu personelnya, Harry Styles sangat gemar bermain air.

Mantan kekasih Taylor Swift tersebut bahkan dikenal sebagai personel 1D yang paling rajin mengguyur para fans di deretan depan menggunakan air mineral. "Ahh... dia menyiramku," seru korban Harry di salah satu rekaman konser yang diunggah di Youtube.

Baca artikel seru lainnya:

Zayn Malik Tulis Sendiri Lagu-lagu Barunya

Jadi Penyanyi Indie, Tom DeLonge Bikin Label Rekaman Sendiri

Harry Styles

Nah belum lama ini, aksi Harry tersebut tampaknya mendapat perlawanan dari seorang fans. Seperti dikutip dari laman cambio.com, Kamis (2/7/2015), penggemar yang sudah siap dengan senapan air, balas menyerang Harry dengan menembakkan senapan itu ke wajahnya.

Namun, bukan Harry namanya kalau tak mampu membuat para fansnya terpesona. Dia pun memilih pasrah menghadapi serangan itu sembari memasang senyum di wajahnya yang tampan. Hasilnya, si 'pelaku' jadi histeris sendiri.

Baca artikel seru lainnya:

Serunya Lagu Baru Calon Pengganti Tom di Blink 182

Perkenalkan Lagu Baru, Eminem Lompat dari Helikopter

Rencananya, setelah menyelesaikan rangkaian promo untuk album Four, One Direction akan melanjutkan langkah dengan membuat album kelima dan menemui para fans di seluruh dunia. Sementara Zayn Malik, menurut partner barunya, Naughty Boy, juga bakal meluncurkan debut album meski bukan dalam waktu dekat ini.(Feb/Adt)

Baca artikel seru lainnya:

Asal Muasal Nama Oasis, Ada yang Tahu?

Bassis My Chemical Romance Bakal Gabung Sum 41?

Dave Grohl Lebih Pilih Tidur Ketimbang Nonton Film Kurt Cobain

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Harry Styles

  • One Direction

Video Terkini