Sukses

Usai Cerai, Jennifer Garner dan Ben Affleck Tetap Tinggal Bareng

Ben Affleck hingga saat ini tidak memiliki rencana untuk tinggal terpisah dengan Jennifer Garner.

Liputan6.com, Los Angeles Ben Affleck dan Jennifer Garner mengakhiri rumah tangga mereka yang berusia 10 tahun. Pada Selasa (30/6/2015), keduanya mengumumkan perpisahan mereka. Yang menarik, menurut People, mereka akan tetap akur meski bakal bercerai kelak.

Diwartakan People, Ben Affleck hingga saat ini tidak memiliki rencana untuk tinggal terpisah dengan Jennifer Garner dari rumah mereka di kawasan Pacific Palisades, Los Angeles, California.

"Perceraian mereka takkan berlangsung jadi konflik yang buruk," kata sebuah sumber pada People. Sebelum mengumumkan perpisahan, keduanya sudah tinggal terpisah selama berbulan-bulan. "Mereka akan tetap jadi orangtua dan akan melakukan yang terbaik demi anak-anak," imbuh sumber itu.

Ben Affleck bersama Jennifer Garner saat membawa serta ketiga anaknya--Violet Affleck, Samuel Garner Affleck, Seraphina Rose Elizabeth Affleck--berjalan-jalan.

Ben Affleck, 43 tahun, dan Jennifer Garner, 42 tahun, tinggal di rumah seluas 817 meter persegi yang mereka beli seharga USD 17,5 juta 2009 silam. Dalam gugatan cerai ke pengadilan, Ben dan Jennifer mengajukan hak asuh bersama untuk tiga anak mereka (Violet, 9 tahun, Seraphina, 6 tahun, dan Samuel, 3 tahun).

"Mereka telah melakukan konseling selama berbulan-bulan dan telah berusaha sebisa mungkin mempertahankan pernikahan mereka," kata sebuah sumber tentang Ben Affleck dan Jennifer Garner yang menikah pada 2005 itu. "(Meski bercerai) mereka akan akan tetap berhubungan sebagai orangtua dan merawat anak-anak bersama." (Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini