Sukses

Baru 8 Bulan, Anak Duma Riris-Judika Sudah Bisa Bernyanyi

Di usia yang baru delapan bulan, anak Duma dan Judika, Cleo sudah tertarik dengan alat musik seperti gitar dan piano.

Liputan6.com, Jakarta Duma Riris kini sedang menikmati masa-masa menjadi seorang ibu, setelah dikarunia seorang anak bernama Cleo Deora Boru Sihotang pada 20 Oktober 2014 dari pernikahannya dengan Judika. Usuai Cleo yang sudah delapan bulan memang sudah lucu-lucunya.

Mengalir darah penyanyi dari sang ayah, Cleo kini sudah bisa bernyanyi meski usianya baru delapan bulan. Duma menceritakan, jika Cleo berbicara terkadang memiliki irama.

Duma Riris Silalahi [Foto: Fachrur Rozie/Liputan6.com]

"Dia sekarang sudah mulai suka bernyanyi. Karena sering dinyanyiin kali ya. Kalau ngomong pakai nada, mungkin tertarik hal itu (nyanyi) dengan kebiasaan gitu," kata Duma Riris di kawasan Kelapa Gading, Jakarta, Selasa (30/6/2015).

Selain sudah pandai berbicara, sang anak diceritakan oleh Duma, kini sudah mulai tak bisa diam. Hal tersebut terkadang membuat Duma kecapekan menjaganya.

Duma Riris dan Judika [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Tidur cepat setelah dengar musik. Kalau dengar musik suka kasih respon. Lincah, lumayan capek juga jagainnya. Cleo mulai tertarik piano dengan gitar, suka pegang-pegang. Sudah terbiasa dengan musik," kata Duma Riris. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini