Sukses

Tak Datang Bersama, Justin Bieber dan Hailey Baldwin Mesra

Justin Bieber dan Hailey Baldwin berada di Australia di waktu yang sama, meski keduanya tak terlihat bersama saat turun dari pesawat.

Liputan6.com, Sydney Justin Bieber dan Hailey Baldwin berada di Australia di waktu yang sama, meski keduanya tak terlihat bersama saat turun dari pesawat. Kedatangan Bieber ke negeri Kanguru untuk mengikuti seminar keagamaan yang diadakan oleh Gereja Hillsong.

Meski begitu, Justin Bieber dan Hailey Baldwin terlihat bersama-sama meninggalkan kota Allphones Arena pada Senin (29/6/2015) malam. Hailey terlihat tersenyum, dan ngobrol bersama mantan kekasih Selena Gomez tersebut saat berjalan keluar.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin

Dilaporkan Dailymail, Selasa (30/6/2015), Bieber memakai kaus putih dibalut dengan hoodie lengan pendek warna hijau. Sementara, Baldwin memakai jaket hijau, dan rambut panjangnya dikuncir kuda.

Pelantun Baby ini datang dari Los Angeles ke Sydney untuk menghadiri acara keagamaan bukan sebagai delegasi, sehingga dikabarkan juru bicara Hillsong kalau Bieber tak akan tampil di depan publik. 

Mirror.co.uk

"Orang-orang datang dari seluruh dunia ke Sydney setiap tahun untuk menghadiri Konferensi Hillsong. Justin di sini-seperti puluhan ribu orang lain-sebagai jemaat yang mencari untuk membangun fondasi kuat dalam hidupnya," ujarnya.

Sementara, juru bicara Gereja mengaku tak menyadari adanya nama Hailey Baldwin datang di acara tersebut. Namun, "Siapapun dipersilakan untuk datang. Konferensi ini terbuka untuk semua orang."(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini