Sukses

Sejak Pisah Rumah dari Muzdalifah, Nassar Makin Centil

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta Nassar dan Muzdalifah memang selalu penuh kejutan. Saat Nassar tiba-tiba mengumumkan akan menikahi seorang janda beranak empat yang usianya jauh lebih tua.

Sekarang, rumah tangga Nassar dan Muzdalifah yang baru menginjak usia 3 tahun, diterpa badai. Puncaknya, Nassar kabur dari rumah mewah Muzdalifah di Rawa Bokor, Tangerang.

Nassar dan Muzdalifah

Saat meninggalkan rumah, Nassar mengaku tak membawa apa-apa. Nassar yang biasanya tampil dengan jubah mewah bak Raja Timur Tengah, tampil hanya mengenakan kaos dan kemeja biasa saja saat tampil di program D'Academy. Jauh dari kesan glamour yang biasa diusungnya.

Berapa hari kemudian, penampilan Nassar cenderung aneh. Ia kerap mengenakan baju-baju longgar, yang ternyata busana potongan wanita.

Nassar pun seperti burung yang lepas dari sangkarnya. Ia tak lagi dapat membendung gayanya yang centil dan cenderung gemulai.

Baca juga:

Artis-artis Ini Tiba-tiba Berhijab di Bulan Ramadan

5 Sinetron Ramadan SCTV Paling Berkesan

5 Artis Non-Muslim yang Ikut Puasa di Bulan Ramadan

Artis-artis yang Pindah Keyakinan

Fokus Ibadah, Artis-artis Ini Tak Terima Job Saat Ramadan

3 Artis Seksi Ini Terlihat Anggun dan Cantik Saat Berhijab 

 

2 dari 4 halaman

Nassar Berkonde

Nassar seperti merayakan 'kebebasan' dengan merubah penampilannya. Ia pernah tampil menggunakan konde kecil, seperti yang sering dipakai para pria feminin di Thailand, pada Maret 2015 silam.

Nassar berkreasi dengan rambutnya di tengah bermasalah dalam rumah tangganya dengan Muzdalifah.

"Ini konde Keong Racun Apalah-apalah. Yang jelas malam ini aku merasa sangat bebas, mau pakai baju ini bebas, mau dandan kayak begini bebas," seru Nassar.

Meski berkonde, Nassar sepertinya belum menyiapkan kostum yang sesuai. Karena ia hanya mengenakan kemeja model biasa. Karena kostum panggung Nassar masih 'tersita' di rumah Muzdalifah.

Rina Nose meledek Nassar dengan perkataan,

3 dari 4 halaman

Nassar Bermahkota

Di bulan April, penampilan Nassar semakin berani. Ia mengenakan mahkota yang biasa digunakan penari perempuan, lengkap dengan ronce bunga melati. Penampilannya itu disebut mengikuti gaya Nyi Roro Kidul.

Gara-gara penampilan anehnya tersebut, banyak yang menyebut Nassar sebagai banci. Tapi Nassar tak peduli.

Nassar tampil pakai mahkota ratu

"Aku kan seorang lelaki sejati. Berita kemarin eike dibilang bukan lelaki sejati, suka ke kiri, ke kanan, ke kiri, ke kanan. Asal tahu saja, itu sih (gaya kemayu) dagangan aku untuk nyari uang," papar Nassar.

Nassar sendiri tak merasa sakit hati dengan cibiran orang lain yang menyebut dirinya bukan laki-laki tulen karena kerap bertingkah seperti perempuan.

"Aku sangat-sangat tidak peduli apa yang orang ngomongin, apapun. Aku nggak perlu orang percaya, yang penting aku nggak dibenci Allah dan keluarga aku," kilah Nassar.

4 dari 4 halaman

Nassar dengan Rambut 1,5 Meter

Penampilannya dibully orang tak membuat Nassar berhenti berekspresi. Ia pun semakin menjadi. Nassar tampil dengan rambut berkepang warna hijau sepanjang 1,5 meter. Nassar pun mengenakan jubah serupa gaun wanita.

Menurut Nassar, penampilannya dalam Final 4 Besar D'Academy itu terinspirasi dari tokoh dalam film Disney dan dipadukan dengan Siluman Naga. "Dandan dua jam. Perpaduan Frozen, Rapunzel dan Siluman Naga Hijau," tambahnya.

Nassar. Foto: Fachrul Rozie/Liputan6.com

Tak cuma soal gaya busana dan tatanan rambut. Nassar pun tak malu-malu menggoda pria di depan sorot kamera. Ia juga tak pernah bisa lepas dari make up. Sering kali kamera menyorot Nassar tengah bedakan. (Rom/Ade)

Loading