Sukses

Mantan Kekasih Krisna Mukti Angkat Bicara

Krisna Mukti ternyata bukan sekali ini menikah dengan seorang wanita. Sebelumnya, ia menikahi Christy Caslam walau hanya siri.

Liputan6.com, Jakarta Kisruh rumahtangga yang terjadi antara Krisna Mukti dan Devi Nurmayanti rupanya mengusik ketenangan Christy Caslam. Christy yang diketahui sempat berpacaran dan nikah siri dengan Krisna itu pun akhirnya angkat bicara.

"Saya heran, nggak ketahuan nikahnya kok tiba-tiba mau cerai. Kalau yang saya perhatikan Krisna nya sudah berbuat baik, mau damai, tapi ada penolakan (dari Devi)," kata Christy Caslam, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (23/6/2015).

Berdamai, Krisna Mukti duduk satu meja dengan Devi Nurmayanti. (foto: Sapto Purnomo)

Seperti yang diketahui, rumahtangga Krisna Mukti dan Devi diujung tanduk lantaran Devi menggugat cerai Krisna ke Pengadilan Agama (PA) Depok, Jawa Barat. Devi berkilah selama ini ia tidak diberi nafkah lahir dan bathin oleh Krisna. Kedua pihak ini pun sempat perang argumen lewat media.

Krisna Mukti

Adapun Christy Caslam pernah berpacaran dengan Krisna, sebelum bintang sinetron Aku Ingin Pulang itu menikah dengan Devi. Christy mengakui dirinya sempat nikah siri, meskipun enggan membahas hal tersebut.

Krisna Mukti pernah nikah siri dengan Christy Caslam?

"Itu kan (nikah siri) sudah berlalu. Saya sudah lupa, sudah nggak ingat lagi," tukas Christy.

Berbeda dengan yang dituduhkan Devi, Christy menilai Krisna sebagai sosok yang bertanggungjawab terhadap keluarga. "Selama jalan sama dia, saya lihat dia tanggungjawab kok. Dia juga setia," pungkas Christy. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.