Sukses

Shireen Sungkar Siap Dipoligami?

Meski dianggap tabu, namun dalam ajaran Islam seorang lelaki diperbolehkan melakukan poligami. Siapkah Shireen Sungkar dimadu?

Liputan6.com, Jakarta Meski dianggap tabu, namun dalam ajaran Islam seorang lelaki diperbolehkan melakukan poligami. Hal itu pun diketahui oleh Shireen Sungkar. Memiliki suami yang dikenal religius, banyak pertanyaan yang sering mampir kepada Shireen.

Salah satunya mengenai poligami. Lantas, siapkah Shireen Sungkar untuk dimadu?

"Duh masalah itu aku ribet. Sebagai muslim aku nggak boleh bilang nggak, soalnya kan ada di Al Qur'an," kata Shireen Sungkar, di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, Rabu (17/6/2015).



Mengenai pro-kontra soal poligami, pesinetron Cinta Fitri ini tak menampik jika dirinya memang memperbolehkan poligami sesuai anjuran agama. Namun, Shireen mengisyaratkan hatinya belum siap untuk dimadu oleh wanita lain.

Shireen Sungkar  dan Teuku Wisnu [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

"Kalau ngomong nggak boleh, aku itu menentang agama. Kalau bolehkan, aku sama saja membohongi hati," tutur adik kandung Zaskia Sungkar.

"Intinya diperbolehkan, tapi nggak mau dibahas. Aku nggak mau komentar deh soal itu, hehehe," tandas Shireen Sungkar. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini