Sukses

Belum Resmi Debut, iKON Laris Manis Jadi Bintang Iklan

Boy band pendatang baru yang belum debut ini justru laris manis menjadi bintang iklan.

Liputan6.com, Seoul: iKON merupakan boy band pendatang baru asuhan YG Entertainment. Group idol beranggotakan 7 orang itu dibekali dengan segudang kemampuan di dunia hiburan, termasuk menyanyi, menari, dan mengarang lagu, terlahir dari ajang pencarian bakat Mix and Match.

Nama iKON disebut-sebut akan menjadi salah satu boy band sukses di ranah hiburan. Situs ternama K-Pop MNet mengeluarkan survei yang hasilnya menyebutkan iKON merupakan group idol paling dinanti kehadirannya.

Baca juga: iKON Disebut Boy Band Paling Dinanti Kehadirannya

iKON

Tampaknya hal itu terbukti dengan iKON yang mulai laris manis menjadi bintang iklan padahal belum resmi debut. iKON telah menandatangani kontrak dengan produk NEPA.

"iKON terpilih sebagai model dan `wajah` produk NEPA karena imej boy band asuhan YG Entertainment yang dianggap stylish," ujar wakil dari NEPA, diwartakan Naver, Selasa (16/6/2015).

iKON

"iKON juga menunjukkan sisi dinamis dan bebas lewat ajang pencarian bakat yang mereka lakukan. iKON sangat cocok dengan slogan yang diemban produk ini sebagai kumpulan anak muda berbakat."

Sementara itu, Yang Hyun Suk--CEO YG Entertainment--sempat menjelaskan iKON terpaksa menunda merilis karya debutnya untuk hasil yang terbaik. iKON masih terus sibuk dengan proses penggarapan lagu agar menghasilkan karya maksimal hanya untuk penggemar K-Pop.

(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.