Sukses

Kenal Lebih Dekat dengan Si Elif

Wajah sendu gadis kecil Elif kini banyak ditonton dan membuat penonton SCTV terbuai. Seperti apa karakter Elif?

Liputan6.com, Jakarta Serial Elif yang ditayangkan SCTV setiap hari memang terus memikat penikmat setianya. Si gadi kecil bernama Elif dengan wajah yang sendu memang membuat penonton jatuh hati.

Tentu saja, cerita Elif terus menampilkan konflik yang berbeda. Serial drama ini mengisahkan perjalanan seorang gadis kecil bernama Elif Simsek (diperankan Isabella Damla) harus terpisah dari ibunya yang sedang sakit.

Elif mengalami nasib malang karena menghadapi ayah tirinya yang kejam Veysel Şimşek (Hasan Ballıktaş). Suami dari ibunya itu ingin menjual Elif untuk membayar utang-utangnya karena berjudi. Kini, sang ibu justru tengah berada di dalam penjara karena kesalahan yang tak ia lakukan. Lalu, seperti apa karakter Elif?

Baca juga: Elif, Serial Turki dengan Jalan Cerita yang Terus Membuai

Elif--Isabella Damla--saat bersama Zeynep Öğren, pemeran Tugce dalam serial Turki Elif di SCTV.

Elif digambarkan sebagai seorang gadis kecil yang ceria dengan senyuman yang selalu menghiasi wajahnya. Sayangnya, melihat muka polos Elif, tak semua orang bersimpati atau kasihan dengan nasib gadis kecil itu, termasuk ayah tiri Elif yang selalu berusaha mencari keuntungan dengan kehadirannya.

Elif juga digambarkan baik hati dan penolong. Ia tak segan-segan membantu orang lain yang tengah mengalami kesulitan. Elif hanya ingin kembali ke pelukan sang ibu.

 Isabella Damla saat berperan sebagai Elif.

Namun setiap kali Elif akan mendapatkan kebahagiaan, kesulitan lain terus menyapa dirinya dan sang ibu. Meski begitu, Elif seolah tabah dalam menghadapi cobaan.

"Nanti, saya juga akan bertemu dengan ibu jika pekerjaannya telah selesai," ujar Elif yang selalu memberikan jawaban positif jika ditanya mengenai keberadaan sang ibu yang terpisah jauh darinya.

Jawaban singkat dari Elif benar-benar menunjukkan jika sang gadis kecil ternyata memang tabah dan sabar saat terpisah dari sang ibu. Bahkan, Elif juga digambarkan tak lupa mendoakan sang ibu atau orang yang ia sayangi. (Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini