Sukses

Si Seksi Shraddha Kapoor Ternyata Seorang Pemalu

Shradda Kapoor yang berparas cantik ini memiliki rahasia yang ia simpan selama ini yaitu dirinya ternyata pemalu.

Liputan6.com, New York Aktris seksi Shraddha Kapoor dikenal sering memerankan karakter-karakter ekspresif. Namun rupanya, ia adalah seorang yang pemalu di kehidupan nyata.

Aktris Bollywood berusia 26 tahun tersebut membuat debutnya dengan Amitabh Bachchan dalam film Teen Patti 2010 lalu, namun ia baru bersinar di dunia hiburan setelah memerankan seorang penyanyi dalam Aashiqui 2, beradu akting dengan Aditya Roy Kapur, aktor yang juga digosipkan berpacaran dengannya.

Baca juga: 6 Fakta Tentang Si Seksi Shraddha Kapoor

Shraddha Kapoor

Meski sudah terbiasa tampil di depan kamera, Shraddha Kapoor mengungkapkan kalau popularitas tak banyak merubah jati dirinya. Ia masih sering grogi tampil di muka publik.

"Di kehidupan nyata saya seorang pemalu. Saya tidak terlalu sosial. Saya hanya terbuka kepada keluarga dan teman-teman dekat," ungkapnya seperi dilansir ndtv.com, Minggu (13/6/2017).

Meski pemalu, Shraddha Kapoor juga bisa tampil seksi. (hdwallpaperex.com)

"Beberapa tahun belakangan saya berubah menjadi lebih banyak berbicara, tapi di dalam hati saya masih seorang gadis penyendiri. Saya sering berpikir untuk merubah diri saya dan menjadi lebih ekspresif. Orang-orang bilang kalau saya harus ini-itu karena saya seorang aktris, namun bila saya tidak punya apapun untuk dikatakan ya saya tak bisa. Saya tumbuh sebagai orang yang pemalu, grogi dan sedikit penyendiri karena saya butuh waktu dan tempat untuk bisa nyaman dengan seseorang," tandas Shraddha Kapoor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini