Sukses

Taylor Swift Unggah Foto Kemesraan dengan DJ Calvin Harris

Jalinan asmara Taylor Swift dan Calvin Harris sudah berjalan hampir tiga bulan.

Liputan6.com, Los Angeles Jalinan asmara Taylor Swift dan Calvin Harris sudah berjalan hampir tiga bulan. Selama itu mereka tak mau menyatakan secara resmi kalau mereka berpacaran.

Namun, sepertinya Taylor Swift sudah tak bisa lagi menahan rahasia kedekatannya dengan mantan kekasih Rita Ora tersebut. Buktinya, ia mengunggah foto saat bersama di akun Instagramnya.

Taylor Swift-DJ Calvin Harris

Dalam gambar tersebut, tampak Taylor Swift dan Calvin Harris menikmati kebersamaannya di kolam renang. Dilansir Hollywoodlife, Kamis (11/6/2015), pelantun Shake It Off ini mengenakan bikini hitam, dan kacamata hitam. Ia duduk di belakang Harris sambil memeluknya di atas balon air berbentuk bebek. 

usmagazine.com

Taylor Swift pun memberi judul pada foto tersebut `Swan Goals`. Foto tersebut disuka hingga lebih dari 600 ribu orang. 



Sebelumnya, Taylor Swift juga sempat mencium sang kekasih di depan umum lantaran namanya diumumkan sebagai pemenang dalam ajang penghargaan Billboard. Namun, keduanya belum mau mengungkapkan kalau mereka sepasang kekasih. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.