Sukses

Hibur Timnas U-23, Komeng Siap Terbang ke Singapura

Komeng mengaku antusias untuk mengocok perut para pesepakbola Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Timnas U-23 yang sedang berlaga di SEA Games 2015 menelan kekalahan 2-4 saat bertarung melawan Myanmar beberapa hari lalu. Tak dipungkiri, mental pemain menyusut setelah kekalahan pahit itu.

Nah, untuk mengembalikan mental pemain, komedian Komeng berencana terbang ke Singapura untuk memberikan hiburan. Komeng mengaku antusias untuk mengocok perut para pesepakbola Indonesia.

Jelang laga lanjutan penyisihan grup A SEA Games 2015, timnas Indonesia U-23 melakukan latihan di Temasek Polytechnic, Singapura, Kamis (4/6/2015). Sejumlah penggawa timnas Indonesia melakukan pemanasan jelang berlatih. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

"Iya mereka pasti nge-drop sekarang. Makanya saya lagi cari celah, bisa nggak memberi hiburan buat mereka. Misalnya pas istirahat makan siang," kata Komeng, di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (5/6/2015).

Komeng (liputan6.com/Panji Diksana)

Meski begitu, tidak mudah masuk ke arena pemain. Komeng sedang mengurus perizinan agar bisa bertemu dengan Evan Dimas dkk. Ia pun berdoa, kemampuannya menghibur masyarakat bisa membuat Indonesia berjaya di lapangan hijau.

Komeng

"Pokoknya bagaimana caranya biar mereka bisa meluapkan kegembiraan," ceplos Komeng. (Mer/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.