Sukses

Bulan Suci, Indosiar Persembahkan `Ramadan Penuh Berkah` 2015

Menyambut bulan suci Ramadan 2015/1436 H, Indosiar menghadirkan program-program spesial bernuansa religius.

Liputan6.com, Jakarta Indosiar mempersembahkan program-program khusus menjelang bulan suci Ramadan 1436 H. `Ramadan Penuh Berkah`menjadi tema besar tahun ini. Menurut Harsiwi Achmad, Managing Director Indosiar, track record Indosiar mulai menanjak sehingga membuat seluruh kru ingin memberikan pilihan terbaik bagi pemirsa.

"Kami ingin menghadirkan program dan tayangan sehingga pada bulan Ramadan nanti masyarakat dapat menjalankan ibadah dengan khusyuk," kata Harsiwi Achmad di preskon program televisi Indosiar, Kamis (4/6/2015), SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat.

Liputan6.com/ Panji Diksana

Salah satu program unggulan yang membuat Indosiar menjadi salah satu pilihan pemirsa setia adalah Akademi Sahur Indonesia (AKSI) 2015. Program ini memberikan wadah bagi umat Islam untuk bertausiah. Tahun pertama program dengan tagline `Insya Allah Berkah` ini sukses.

"AKSI punya track record yang bagus, tahun pertama bagus. Tahun kedua meski ada World Cup tetap bagus dan saingan juga. Lalu di akhir AKSI luar biasa dan betul-betul memimpin di pagi hari karena World Cup sudah selesai," kenang Harsiwi.

Liputan6.com/ Panji Diksana

Program-program yang kini disuguhkan untuk pemirsa antara lain; AKSI, Pernik Ramadan, Keluarga Somat (kartun Indonesia), Tesh Eial (kartun dan animasi Timur Tengah), Hidayah Ramadan (dengan bintang tamu peserta  D Academy), AKSI Junior 2015, Jalan hikmah (Mama Dedeh), Asalamualaikum D'terong dan Q' Academy.

Harsiwi mengatakan, perbedaan program ini membuat garis tegas antara SCTV dan Indosiar. Perbedaannya dengan SCTV adalah Indosiar lebih menekannya pada program variety dan talent show. "Supaya penonton punya pilihan, juga ada musik juga dan animasi," kata Harsiwi. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini