Sukses

Jennifer Lopez Dianggap Tak Sopan Saat Konser di Maroko

Jennifer Lopez menyebabkan kontroversi yang terjadi saat menggelar konser di Maroko. Seperti apa ceritanya? [Foto: amazonaws].

Liputan6.com, Los Angeles Jennifer Lopez dikenal sebagai artis yang kerap kali tampil seksi dalam berbagai kesempatan. Saat beraksi di atas panggung, penyanyi berdarah latin itu kerap kali menunjukkan kemolekan tubuhnya.

Hal itu yang dilakukannya saat tampil di festival musik yang berlangsung di Maroko, 31 Mei 2015. Jennifer Lopez muncul di hadapan ribuan penonton yang memadati kota Rabat dengan mengenakan pakaian ketat yang menunjukkan lekuk tubuh dan belahan dadanya. Selain itu, kaki jenjang Jennifer Lopez juga menjadi perhatian publik di atas panggung.

[Foto: Billboard]

Aksi Jennifer Lopez direkam stasiun televisi negara Maroko. Akibatnya, penonton di rumah pun bisa menikmati penampilan Jennifer Lopez yang dianggap mengundang kontroversi di negara tersebut, diwartakan The Huffington Post, Selasa (2/6/2015).

Jennifer Lopez dengan pakaiannya, serta aksi panggungnya dianggap tak pantas ditonton publik. Beberapa orang mengungkapkan kemarahan atas penampilan Jennifer Lopez melalui media sosial.

[Foto: Billboard]

Seorang menteri di Maroko Mustapha El Khalfi, menyebut penampilan Jennifer Lopez telah melanggar undang-undang penyiaran publik. Bahkan, komite penyiaran diminta mengkaji ulang penayangan aksi panggung Jennifer Lopez. (Des/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini