Sukses

Meghan Trainor Beri Bocoran Soal Kolaborasi dengan Harry Styles

Meghan Trainor dan Harry Styles sedang mengerjakan project duet mereka yang kabarnya bakal segera rilis.

Liputan6.com, Los Angeles Kabar kolaborasi Meghan Trainor dan Harry Styles bukan sekadar isu. Kerjasama mereka rupanya benar-benar terjadi. Proyek kejutan dua musisi ternama ini telah dikonfirmasi oleh Meghan Trainor.

Dilansir laman Cosmopolitan UK, Selasa (26/5/2015), Meghan Trainor memastikan kalau dirinya dan personel One Direction itu benar sedang melakukan kerjasama. Belakangan keduanya tengah sibuk menggarap lagu manis yang nantinya bakal dipersembahkan untuk fans. Meghan Trainor pun memberi sedikit bocoran.

Dua lagu hits mengantarkan Meghan Trainor ke Inggris untuk pertama kali.

"Itu akan menjadi sebuah lagu indah yang kami tulis bersama di mana kami mengerjakannya dengan ukulele milikku. Hal ini merupakan sebuah akustik yang bagus," ungkap Meghan Trainor.

Pelantun hits Dear Future Husband tersebut pun belum bisa memastikan kapan lagu duetnya dengan Harry Styles rilis. Meski begitu, Meghan Trainor dan cowok berusia 21 tahun itu sedang berusaha agar single kolaborasi mereka bakal segera rilis tahun ini.

Di balik segala gemerlap dunia hiburan, Harry Styles adalah pribadi yang sederhana.

"Aku sudah tidak sabar merilis lagu tersebut, lagu itu benar-benar sangat spesial dan aku tidak sabar memperdengarkannya kepada semua orang," lanjut Meghan Trainor.

Kabar kerjasama Meghan Trainor dan Harry Styles ini pertama kali mencuat pada Januari 2015. Namun kala itu mereka masih belum memberikan keterangan apa pun. Single duet tersebut belum dipastikan akan dinyanyikan bersama atau hanya Meghan Trainor sendiri. 

Sukses dengan lagunya, Meghan Trainor kini sedang mencari seorang pacar. (sumber: eonline)

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini