Sukses

Arnold Schwarzenegger Senang Jadi Conan the Barbarian Lagi

Arnold Schwarzenegger mengatakan, sudah bertahun-tahun ingin membuat sekuel film Conan the Barbarian.

Liputan6.com, Los Angeles Tiga puluh tahun setelah Conan the Barbarian dan 31 tahun setelah sekuelnya, Conan the Destroyer rilis, Arnold Schwarzenegger bersemangat untuk kembali mengenakan cawat dan menenteng pedang besar.

Ya, di usia 67 tahun saat ini, Arnold Schwarzenegger akan kembali berperan sebagai Conan. Dikatakan People, Senin (25/5/2015), versi baru Conan nantinya bukan reboot atau spin-off, melainkan lanjutan dari film asli yang rilis 1982, Conan the Barbarian.

People melansir, Arnold Schwarzenegger mengatakan hal itu sendiri saat diwawancara laman TheArnoldFans.com. Film Conan baru yang diberi judul The Legend of Conan, bersetting 30 tahun setelah Conan the Barbarian. Filmnya juga akan menampilkan karakter asli lainnya.

Arnold Schwarzenegger saat jadi Conan the Barbarian. (dok. People)

Arnold Schwarzenegger mengatakan, sudah bertahun-tahun ingin membuat sekuel film Conan.

"Saya sudah berusaha meyakinkan mereka (pihak studio Universal) selama 20 tahun terakhir untuk membuat sekuel Conan," katanya. "Tapi lalu manajemen baru menjalankan Universal dan mereka punya cara pandang beda. Mereka yang justru datang pada saya dan bilang ingin membangkitkan seri Conan."

Di situs fans Arnold Schwarzenegger itu juga terdapat wawancara dengan Chris Morgan, salah satu penulis cerita dan produser. "Bayangkan Unforgiven... di zaman manusia barbar yang ke mana-mana bawa pedang," kata Morgan. Pria ini berpengalaman menulis cerita franchise Fast & Furious. Unforgiven film western yang dibintangi Clint Eastwood (juga jadi sutradaranya) tentang mantan pembunuh yang insyaf lalu tinggal menepi jauh dari keramaian, namun harus sekali lagi mengangkat senjata.  

Paramount Pictures bakal membuat aksi Arnold Schwarzenegger di film Terminator: Genisys lebih gagah lewat versi IMAX 3D.

"Saya sangat bersemangat kembali mengerjakan film Conan. Semoga filmnya segera rilis!" kata Arnold Schwarzenegger yang juga kembali membintangi film baru Terminator. "Sungguh sebuah kehormatan di usia 67 tahun dan masih dipercaya membintangi franchise ini." (Ade/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.