Sukses

Taeyeon SNSD Sindir Sunny yang Dapat Kejutan Ultah

Taeyeon `Girls Generation` menyindir Sunny yang mendapatkan kejutan ulang tahun dari agensi SM Entertainment.

Liputan6.com, Seoul: Lee Soon-kyu atau yang lebih dikenal dengan Sunny merupakan personel Girls Generation. Sunny adalah keponakan pendiri SM Entertainment, agensi yang mengasuh Girls Generation, Lee Soo-man.

Sunny berulang tahun 15 Mei 2015. Rupanya  kru dan staff SM Entertainment memberikan kejutan untuk Sunny lebih awal. Sunny pun mengungkapkan kebahagiannya melalui akun media sosial miliknya.

"Masih dua hari lagi tapi keluarga SM Enterteinment telah memberikan kejutan. Kue stroberinya sungguh lezat. Saya akan membuka sebotol anggur juga untuk merayakannya," tulis Sunny disertai gambar dirinya tengah memegang kue dengan stroberi di atasnya," diwartakan Nate, Senin (18/5/2015).


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Taeyeon Berikan Komentar Sarkastik

Taeyeon pun memberikan komentar pedas mengenai ulang tahun Sunny, "untuk semua staff SM Entertainment, mereka benar-benar manis Sunkyu (nama asli Sunny) *sambil tepuk tangan*. Selamat." Entah apa yang ada di pikiran Taeyeon--pemimpin Girls Generation--hingga memberikan komentar yang bernada menyindir.

Komentar Taeyeon itu pun mendapatkan berbagai reaksi dari publik melalui NetizenBuzz. Beberapa menyebutkan Taeyeon tak pantas menulis komentar bernada sarkastik itu kepada rekannya.



"Benar-benar manis Sunkyu (nama asli Sunny). Taeyeon benar-benar menyindir Sunny `kau mendapatkan hadiah manis itu karena keponakan Lee Soo Man` (Taeyeon menulis kata manis--nice--dengan niece yang artinya keponakan)," tulis [+241, -15].

"Hanya wanita yang mengetahui maksud ini semua. Taeyeon 100 persen memberikan komentar sarkastik. Dia seperti seekor rubah betina (munafik)," tulis [+682, -88].

"Mengapa dia (Taeyeon) harus merusak imejnya dengan cara seperti ini. Padahal, dia tahu jika apa yang dia lakukan akan membuat kontroversi," tambah  [+496, -47].


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.