Sukses

Artis Nyambi Jadi PSK, Nikita Mirzani: Ada Banyak

Menurt Nikita Mirzani, prostitusi di kalangan artis seharusnya tak perlu diperdebatkan.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani mengakui kalau prostitusi di kalangan artis bukan baru saja mencuat saat penangkapan mucikari berinisial RA dan artis AA. Ia mengetahui kalau praktik prostitusi yang melibatkan artis telah lama berlangsung.

Malah, teman-teman dekat artis berusia 29 tahun itu yang juga melakukannya. "Ada banyak (artis nyambi jadi PSK), di lingkungan Niki banyak banget," ucap Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Nikita Mirzani (Liputan6.com/Panji Diksana)

Nikita Mirzani mengatakan kalau niatan teman-teman model dan artis menjajakan diri melalui bisnis prostitusi dikarenakan ingin memiliki barang-barang mewah.

"Balik lagi ke gaya hidup, lihat tas bagus, pengin. Mobil bagus, mau. Ya mereka mau pakai jalan pintas. Balik lagi ke individu masing-masing. Kita juga kan nggak bisa ngasih duit ke dia gitu saja," urai bintang film Nenek Gayung ini.

Artis dan model menjajakan diri melalui bisnis prostitusi, dianggap Nikita Mirzani sebagai hal yang wajar dan tak perlu diperdebatkan. "Sah nggak sah ya. Dia kan nggak pada ngerugiin loe pada. Dosa kan ditanggung masing-masing. Jadi mau ngomong apa," kata Nikita Mirzani. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.