Sukses

BoA Ingin Jajal Kencan Buta

BoA ingin mendapatkan pengalaman baru dengan menjajal kencan buta.

Liputan6.com, Seoul: Penyanyi solo asal Korea Selatan BoA menyadari jika usianya sudah matang. BoA yang kini berusia 28 tahun itu mulai memikirkan untuk menjalin hubungan serius dengan seorang pria.

BoA mengungkapkan dirinya ingin menjajal merasakan kencan buta seperti yang dilakukan orang lain. Saat diwawancarai 1theK‘s #hashtag, BoA berharap mendapatkan pengalaman itu.



"Orang Korea banyak yang menjajal kencan buta, saya juga ingin merasakannya. Tapi, tampaknya saya tak mungkin bisa melakukannya karena wajah saya sudah terkenal," ujar BoA sambil tertawa.

BoA mengungkapkan semua itu akhirnya ia rangkum dalam videoklip terbarunya bertajuk Who Are You. Konsep yang digunakan pun cukup unik, mengenai pertemuan antara wanita dan pria yang awalnya tak kenal sama sekali dengan kencan buta.



"Jadi, video ini seperti `siapa kamu yang membuatku seperti ini?` Merasakan antusias saat melakukan kencan buta , bertemu dengan orang baru."

Saat tampil di acara Hashtag, BoA juga membahas mengenai karya terbarunya. Tak hanya videklipnya yang bisa disaksikan, tapi juga musiknya yang memang membuai.

"Kiss My Lips merupakan album terbaru saya, membutuhkan waktu setahun untuk membuatnya. Saat tengah patah arang, saya selalu berpikir, `saya ingin menulis semua lagu di album ini.` Saya menjadikan semua lagu di album ini sangat berharga."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini