Sukses

Brett Morgen Temukan Video Seks Kurt Cobain dan Courtney Love

Brett Morgen memang diberikan akses penuh ke arsip-arsip dan barang-barang peninggalan milik Cobain.

Liputan6.com, Los Angeles Belakangan ini terungkap bahwa sutradara film dokumenter Montage of Heck, Brett Morgen telah menemukan rekaman seks Kurt Cobain dan Courtney Love dalam risetnya. Selama penggarapan film dokumenter tersebut Brett Morgen memang diberikan akses penuh ke arsip-arsip dan barang-barang peninggalan milik Cobain.

Kurt Cobain

"Entah bagaimana Brett menemukan rekaman seks tersebut," ujar Courtney Love sambil tersenyum seperti dilansir Loudwire, baru-baru ini dalam sesi tanya-jawab festival film Tribeca.

Kisah hidup Kurt Cobain dan bandnya, Nirvana juga dipastikan bakal diadaptasi ke dalam sebuah komik garapan Jayfri Hashim.

"Semua orang pernah membuat rekaman seks sekali dalam hidupnya," tambah Love.

Masih diwartakan Loudwire, Courtney Love juga merasa menyesal dan bertanya-tanya kepada dirinya sendiri kenapa dia tak mampu berbuat lebih untuk mencegah Kurt Cobain bunuh diri.

Polisi Rilis Foto Baru dari Kasus Bunuh Diri Kurt Cobain

Dalam film dokumenter Montage of Heck, terkuak banyak hal tentang Kurt Cobain yang sebelumnya tak diketahui publik sama sekali. Kurt Cobain yang berhasil membuat musik rock alternatif menjadi perhatian di era 1990-an bersama bandnya Nirvana, ditemukan tewas bunuh diri pada 1994 silam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini