Sukses

Begini Jadinya Kalau Lagu Sia Dinyanyikan Band Punk

All Time Low baru-baru ini mencoba menyanyikan lagu milik Sia yang bertajuk Elastic Heart. Berhasilkah mereka?

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Band beraliran pop punk asal Baltimore, All Time Low baru-baru ini mendatangi BBC Radio di Inggris untuk mempromosikan album terbaru mereka yang bertajuk Future Hearts.

Tak hanya menyempatkan diri untuk membicarakan tentang arah baru bermusik mereka, band yang beranggotakan Alex Gaskarth (Vokal), Jack Barakat (Gitar), Zack Merrick (Bass), dan Rian Dawson (Drum) ini juga unjuk gigi untuk menyanyikan salah  satu lagu pop yang sedang populer saat ini.

Salah satunya adalah lagu milik Sia yang berjudul Elastic Heart.

Sia Furler, penyanyi asal Australia

Yang bikin keren, meskipun aliran mereka dan Sia jauh berbeda, bukan berarti kalau All Time Low lantas membuat lagu Elastic Heart jadi kedengaran aneh.

Yang ada, dinyanyikan dengan format akustik, lagu yang merupakan single ke empat di album 1000 Forms of Fear tersebut jadi terdengar semakin catchy melalui cara bernyanyi Alex yang terdengar halus namun tetap ngepunk.

Hasilnya, baik pendengar setia All Time Low maupun penggemar Sia, kesemuanya dibuat meleleh oleh aksi empat musisi itu. Salah satu penonton bahkan menyebut suara Alex terdengar sedikit feminim di lagu ini.

Berikut videonya:

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.