Sukses

Foto Intim Justin Bieber-Kendall Jenner Menyebar di Dunia Maya

Justin Bieber dan Kendall Jenner menyatakan diri sebagai teman biasa. Tetapi coba lihat dulu foto intim keduanya.

Liputan6.com, Los Angeles Justin Bieber dan Kendall Jenner sempat dikabarkan menjalin hubungan spesial sebagai sepasang kekasih setelah keduanya berkali-kali ketahuan sedang berdua. Kali ini foto intim Justin Bieber dan Kendall Jenner beredar via Instagram. 

Menurut pantauan Daily News Bieber tampak sedang mendekati Kendall Jenner yang mengenakan bikini dan sedang duduk di rerumputan. Wajahnya begitu dekat dengan leher Kendall. Ditambah lagi, tangan Bieber memegang pinggul Kendall.

Daily News

Adik perempuan Kim Kardashian sedang bermain bersama seekor anak anjing berbulu hitam. Foto itu diunggah sendiri oleh Bieber, seolah mantan pacar Selena Gomez itu ingin menunjukkan kemesraannya kepada publik.

Foto lain memperlihatkan dirinya sedang bertelanjang dada, ada juga gambar Kendall yang tampak belakang. Bieber menyusun gambar itu dengan bingkai-bingkai aplikasi sehingga menyerupai polaroid.

Tak sekali ini saja, Bieber sempat mengunggah foto mesranya bersama dengan bintang `Keeping up with The Kardashian` di Instagram. Mereka sedang asyik duduk di tepi kolam renang. Bieber membuka kemejanya, sedang Kendall memakai bikini renda warna putih.

Mirror.co.uk

Lantas, benarkah selama ini keduanya hanya teman biasa?

(Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini