Sukses

Gara-gara Alkohol, Vokalis Sum 41 Sempat Tak Bisa Berjalan

Terlalu lama berbaring di ranjang rumah sakit sempat membuat Derryck Whibley susah berjalan.

Liputan6.com, Los Angeles Hampir mati gara-gara kecanduan minuman keras, vokalis band punk Sum 41 Deryck Whibley yang baru saja keluar dari rumah sakit dihadapkan dengan masalah baru. Terlalu lama berbaring di ranjang rumah sakit membuatnya susah berjalan. Akibatnya, hingga saat ini, ia masih harus kembali melatih caranya berjalan.

"Saya masih susah berjalan, gara-gara di rumah sakit selama itu, semuanya berkurang, otot, semuanya. Saya tak dapat berjalan lama, dan saya masih belajar untuk berjalan dengan normal. Dokter bilang kalau perkembangannya cepat, tapi terasa lama bagi saya, saya sudah tak sabar ingin naik ke atas panggung lagi," ungkapnya seperti dilansir NME, Kamis (9/4/2015).

Kondisi Deryck perlahan-lahan sudah mulai pulih. Dirinya pun telah melakoni sejumlah aktivitas bermusik di studio. Termasuk merekam beberapa nada baru yang ditemukannya.

Diakuinya juga, pengalamannya dirawat di rumah sakit memberinya inspirasi untuk menulis lagu. "Kau tak mungkin mengalami hal seperti itu lalu hal itu tidak mempengaruhi karyamu. Maksud saya, hidup saya selalu tertuang dalam musik," tambahnya.

Tanpa Alkohol, Sum 41 Godok Album Baru

Kabarnya, demi menghindari mimpi buruk yang nyaris merenggut nyawanya, Deryck kini benar-benar menjauhi alkohol. Lelaki yang dulu dikenal paling doyan minum di Sum 41 itu sekarang menjelma menjadi sosok yang bersih dari segala jenis minuman terlarang.(Gul/Mer)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.