Sukses

Foto Ini Perlihatkan Sienna Mirip Marshanda Kecil

Marshanda memperlihatkan foto masa kecilnya yang ketika berumur dua tahun yang sangat mirip dengan anaknya, Sienna.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan Marshanda terasa semakin bahagia sejak kehadiran anaknya, Sienna Ameerah Kasyafani. Seolah ingin berbagi keseruan, Marshanda pun sering mengunggah foto keakrabannya dengan sang buah hati di Instagram.

Salah satu foto yang diunggah Marshanda, Kamis (9/4/2015), menarik perhatian followers-nya. Wanita berusia 25 tahun itu memperlihatkan wajah masa kecilnya yang sangat mirip dengan Sienna sekarang.

Foto Marshanda waktu kecil mirip dengan anaknya, Sienna. (foto: instagram.com/marshanda99)

Di foto itu terlihat Marshanda masih berusia dua tahun dengan rambut bob pendeknya serta poni depan. Mirip seperti Sienna yang kini berusia dua tahun. Senyum serta pipi tembem keduanya pun sama.

"Foto atas : Ibu waktu tahun 1991 (usia 2 tahun). Foto bawah : Nena sekarang," tulis Marshanda sebagai keterangan fotonya.

foto: http://instagram.com/marshanda99

Para followers Marshanda memberi komentar kalau Sienna dan dirinya sangat mirip. Penggemar mantan istri Ben Kasyafani ini juga banyak yang mengatakan keduanya pun sangat cantik. Foto itu diberi tanda suka sebanyak lima ribu akun.

Sienna merupakan anak Marshanda hasil pernikahannya dengan Ben Kasyafani. Pemilik nama asli Andriani Marshanda itu melahirkan putrinya 22 Januari 2013. Sejak bercerai dari Ben, pengadilan memutuskan hak asuh anak jatuh di tangan mantan suaminya tersebut. 

Marshanda  menguak fakta yang mengejutkan terkait alasan dirinya enggan rujuk dengan Ben Kasyafani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini