Sukses

Kuping Adam Levine Luka Saat Manggung

Adam Levine tengah asyik menghibur penggemarnya, tiba-tiba seorang wanita naik ke atas panggung.

Liputan6.com, California Adam Levine bersama grup bandnya, Maroon 5 belum lama ini manggung di Pusat Honda di Anaheim, California. lagi asyiknya melantunkan lagu, seorang wanita naik ke atas panggung.

Wanita tersebut, seperti laporan Mirror.co.uk, Rabu (8/4/2015), berlari dan langsung memeluk leher Adam Levine. Tentu, itu membuat suami Behati Prisloo kaget.

Vokalis Maroon 5 ini pun berusaha menenangkan wanita itu yang tak mau melepaskan pelukannya. Adam Levine pun merangkulnya, dan itu cukup membuatnya tenang.

Adam Levine kaget dihampiri penggemar di atas panggung

Tak lama kemudian, petugas keamanan pun membawa wanita tersebut pergi. Dan Adam Levine pun memegang telinganya yang terluka.

Hal itu terlihat dari video yang diposting penggemar ke Instagram. Dan Adam Levine pun mengatakan, "Itu aneh, dia memotong telinga saya dengan kukunya?"

Time.com

Adam Levine pun dengan bercanda mengatakan `super menakutkan` memiliki sesuatu yang terjadi saat menjadi momen indah di atas panggung.

"Ini hanya aneh dengan apa yang terjadi. Anda bernyanyi dengan mata tertutup, dan Anda mengalami momen indah itu, dan hal berikutnya Anda tahu seseorang berada di depan wajah. Itu super menakutkan," tandas Adam levine.(Mer/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini