Sukses

Puasa, Vista Putri Sibuk Sendiri

ARTIS Vista Putri tambah repot selama Ramadan. Di samping sibuk <i>syuting</i> sinetron "Iklas", mojang Bandung, Jawa Barat, ini pun harus keluar masuk mal untuk belanja. Apalagi di Bulan Ramadan. Maklum kini dia tinggal di rantau, jauh dari tanah kelahiran. "Saya <I>males</I> masak. Jadi mau <I>nggak</I> mau, beli makanan jadi untuk buka dan sahur," kata perempuan berkulit putih ini kalem. Soal makanan favorit selama puasa, perempuan yang baru satu tahun tinggal di Ibu Ko...

ARTIS Vista Putri tambah repot selama Ramadan. Di samping sibuk syuting sinetron "Iklas", mojang Bandung, Jawa Barat, ini pun harus keluar masuk mal untuk belanja. Apalagi di Bulan Ramadan. Maklum kini dia tinggal di rantau, jauh dari tanah kelahiran. "Saya males masak. Jadi mau nggak mau, beli makanan jadi untuk buka dan sahur," kata perempuan berkulit putih ini kalem. Soal makanan favorit selama puasa, perempuan yang baru satu tahun tinggal di Ibu Kota itu mengaku paling doyan nyantap nasi Padang, kolak, dan kue-kue basah. "Aku paling suka kolak. Apalagi waktu tinggal di Bandung, mama suka bikin," beber dia. Mengenai menu sahur, Vista punya kiat khusus. "Banyak makan buah, minum multivitamin, dan minum air putih," ungkap Vista. Selamat menjalankan ibadah, non!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini