Sukses

Rupanya, Tiger Shroff Berguru kepada Aamir Khan

Tiger Shroff dan Aamir Khan tinggal dalam satu gedung.

Liputan6.com, Jakarta Tiger Shroff menjadi salah satu aktor pendatang baru terpanas di Bollywood saat ini. Putra aktor kawakan Jackie Shroff itu menunjukkan bakat aktingnya lewat film Heropanti pada 2014 lalu.

Memiliki wajah tampan dan tubuh kekar, tetap saja orang-orang mengaitkan Tiger dengan sang ayah. Namun baru-baru ini Tiger mengungkapkan bahwa sebelum terjun ke dunia film, dirinya justru bukan belajar dari sang ayah. Cowok kelahiran 2 Maret 1990 itu mengaku banyak belajar dari sang megabintang, Aamir Khan.

Rupanya, Aamir Khan dan Tiger Shroff tinggal dalam satu gedung dan hanya berbeda lantai. Meski Aamir Khan aktor senior dan seorang megabintang, namun ia tak sungkan mengundang Tiger Shroff di kediamannya.

"Tuan Aamir sangat baik dengan mengundang saya ke rumahnya beberapa kali sebelum saya memulai karir di film. Saya mendapat banyak nasihat darinya," kata Tiger Shroff, seperti dikutip Bollywoodlife.

Namun akhir-akhir ini Tiger mengaku sangat sulit bertemu Aamir Khan. Keduanya sama-sama sibuk di proyek film masing-masing. "Akhir-akhir ini, kami belum pernah bertemu karena dia sangat sibuk menggarap film berikutnya, Dangal. Sementara saya mencurahkan seluruh waktu untuk persiapan film Baaghi," sambung Tiger Shroff.

Bicara tentang film terbarunya, Tiger Shroff mengaku sangat bersemangat untuk proyek film keduanya ini. "Ini peran yang intens dan Sabbir (Sabbir Khan, sutradara) membuat saya sebuah pekerjaan yang melelahkan dan melakukan kerja keras hampir setiap hari," tutur Tiger Shroff.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini