Sukses

Jenazah Olga Syahputra Disalatkan di Masjid Samping Rumah

Masjid tempat Olga Syahputra akan disalatkan sudah dipadati pelayat yang ingin ikut mendoakan.

Liputan6.com, Jakarta Selesai jenazah Olga Syahputra dimandikan, di rumah duka, ia pun langsung dibawa ke Masjid Nurul Islam yang terletak persis di samping rumah untuk disalatkan. Lantunan ayat Al-Quran pun sudah terdengar sejak jenazah usai dikafani.

Masjid pun dipadati pelayat yang berusaha untuk mendoakan komedian 32 tahun. Mereka sampai berebut tempat agar bisa mendapat posisi dekat jenazah. Hal itu membuat pengurus masjid turun tangan.

"Kami minta pada pelayat, fans, simpatisan, untuk tertib ikuti acara ini sampai selesai," ujar seorang petugas masjid yang langsung diikuti semua orang.

Rencananya Olga Syahputra dimakamkan usai salat Zuhur di TPU Malaka, Jakarta Timur. Sebelumnya, pemilik nama asli Yoga Syahputra ini akan dimakamkan di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Namun hingga kini belum ada penjelasan dari pihak keluarga.

Olga Syahputra meninggal di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura pada Jumat (27/3/2015), pukul 16.17 waktu setempat atau pukul 17.17 WIB. Olga menjalani perawatan intensif di Singapura selama hampir satu tahun karena penyakit miningitis yang dideritanya.(Fac/Mer)

 

baca juga:

Pesan Terakhir Olga Syahputra Sebelum Meninggal

Olga Syahputra Meninggal Jadi Trending Topic Twitter

Olga Syahputra Pernah Dekat dengan 3 Wanita Ini

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini