Sukses

2 Kali Keguguran, Ruben Onsu dan Sarwendah Siap Jadi Orangtua

Liputan6.com, Jakarta Ruben Onsu dan Sarwendah baru saja melangsungkan acara 7 bulanan kehamilan Wenda. Dua bulan lagi, keduanya akan menjadi orangtua. Hal itu dirasa istimewa oleh Ruben dan Sarwendah, pasalnya Wenda sudah dua kali mengalami keguguran.

"Ini yang kita tunggu-tunggu, dua bulan lagi bakal punya baby. Tujuan 7 bulanan ini untuk ucap syukur dan mohon keselamatan, sehat dan lancar sampai persalinan," kata Ruben Onsu di Plataran Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Minggu (22/3/2015).

"Ini kehamilan ketiga ya, dan aku jaga dengan baik. Aku lebih peduli, misal capek, aku istirahat. Ucap syukur juga rasa bahagia sama Tuhan. Akhirnya dikasih buah hati lagi," lanjut Sarwendah.

Dengan pengalaman dua kali keguguran, keduanya mengaku jauh lebih siap menjadi orangtua. Bahkan, Wenda berniat akan memberikan ASI eksklusif setelah melahirkan.

"Kami siap dong jadi orangtua. Karena kami sudah dipercayakan Tuhan untuk mengurus anak. Kalau awal-awal prioritasnya anak, karena kan kita rencananya mau ASI ekslusif. Anak juga butuh perhatian," terang Wenda.

"Karena kalau sudah melahirkan kan nggak tega juga meninggalkan anak nantinya," tambah mantan personel Cherrybelle.

Menurut dokter, persalinan Wenda diprediksi pada awal Juni. Ia pun berharap diberi kelancaran. "Doakan ya, awal Juni prediksinya," pungkas Sarwendah. (Ras)