Sukses

Foto Terbaru Olga Syahputra, 8 Rekor Nike Ardilla

Kabar terbaru soal Olga yang diungkap oleh Billy Syahputra menarik perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta 1. Inikah Foto Terbaru Olga Syahputra?
Belum lama ini, istirahat panjang Olga Syahputra sempat terusik oleh sayembara Farhat Abbas. Pasalnya, di dalam sayembara tersebut, pria yang berprofesi sebagai pengacara itu sempat berjanji akan memberi hadiah umrah ke Tanah Suci kalau ada yang mampu menunjukan informasi keberadaan komedian tersebut.

Kontan, menanggapi pernyataan Farhat itu, Billy Syahputra selaku adik Olga langsung angkat bicara. Lelaki yang berprofesi sebagai presenter itu pun memastikan kalau kakaknya hingga saat ini masih dirawat di sebuah rumah sakit di Singapura.


2. 8 Rekor Nike Ardilla yang Belum Terpecahkan
 Mojang priangan kelahiran 27 Desember 1975, Nike Ardilla, menorehkan berbagai prestasi di industri musik tanah air pada era akhir 80'an dan awal 90'an. Wajar jika sampai saat ini, pelantun tembang Bintang Kehidupan itu masih dikenang di hati para penggemarnya.

Bukan hanya itu, penyanyi yang akrab disapa Keke pun memiliki berbagai rekor yang hingga saat ini belum terpecahkan pasca kecelakaan yang mengakhiri hidupnya pada 19 Maret 1995 di usia sangat belia, 19 tahun. Bagai disambar petir di siang bolong, Indonesia pun berduka.


3. Setelah Bercerai, Artis-artis Ini Rujuk Kembali
Hanya cinta yang bisa mempesatukan sebuah pasangan. Setidaknya hal itulah yang menjadi alasan mantan pasangan yang sudah berpisah. Beberapa artis tanah air diketahui memutuskan untuk rujuk kembali setelah mereka berpisah.

Siapa sajakah mereka? Berikut daftar artis yang sempat dikabarkan rujuk dengan mantan pasangannya.


4. Jessica Iskandar Bongkar Rahasia, Posisi Ludwig Tersudut?
 Usai kesaksian kedua kakaknya, Jessica Iskandar langsung buka-bukaan mengenai pernikahan bodongnya dengan Ludwig Franz Willibald. Dari pengakuan Jessica, posisi Ludwig sedikit tak menguntungkan.

Selain menyuruh Jessica menggugurkan kandungannya, Ludwig juga yang meminta presenter Pesbuker itu melakukan pernikahan tertutup. Hal itu pun diketahui oleh pria kebangsaan Jerman tersebut. Lantas, apa kata Ludwig?


5. 5 Penampakan 'Tak Sengaja' di Film Hollywood (Bagian 3)
Apa yang paling menyenangkan untuk dibahas ketika sedang membicarakan film? Yang pasti selain kabar terbaru ataupun kualitas sebuah film, rangkaian bloopers juga hampir selalu menjadi topik yang tak pernah usang.

Terlebih kalau berbentuk penampakan yang tidak disengaja. Penasaran? Berikut 5 diantaranya:


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.