Sukses

Terkuak Hubungan Pahit Tom Cruise dengan Katie Holmes

Rupanya setelah bercerai Tom Cruise dan Katie Holmes tidak serukun yang disangka saat mengurusi anak mereka, Suri Cruise.

Liputan6.com, Los Angeles Katie Holmes dan Tom Cruise sempat menjadi salah satu pasangan Hollywood terserasi. Kehadiran keduanya di hadapan publik selalu berhasil mencuri perhatian dengan romantisme yang ditunjukkannya. Namun sayangnya dua artis ternama tersebut memilih untuk bercerai.

Jika selama ini hubungan Katie Holmes dan Tom Cruise tampak rukun setelah bercerai, rupanya semua hal itu salah. Dilansir dari laman Mirror, Kamis (19/3/2015), hubungan mereka benar-benar tak ada lagi. Bahkan keduanya pun enggan saling berbagi tentang nasib anak mereka, Suri Cruise.

Seorang sumber mengatakan mantan suami-istri itu tidak saling berbicara meskipun keduanya bertatap muka. Aktor berusia 52 tahun tersebut kabarnya jarang mengunjungi putri kecilnya itu. Katie Holmes merasa Suri dicampakkan oleh ayahnya sendiri.

Alasan Tom Cruise jarang bertemu Suri lantaran sibuk syuting. Meski begitu bintang Oblivion tersebut berjanji akan kembali ke Los Angeles untuk mengajak Suri berjalan-jalan. Katie Holmes kerap merasa tidak puas saat anaknya harus bersama Tom Cruise.

Sementara itu, belakangan beredar kabar kalau aktris berusia 36 tahun tersebut sudah menjalin hubungan dengan Jamie Foxx. kabarnya kisah cinta Katie Holmes bersama Jamie Foxx sudah terjalin selama setahun. (Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.