Sukses

Artis Cilik TGR Akan Kembali Jalani Pemeriksaan Pekan Depan

TGR didampingi oleh orangtua dan psikologi saat menjalani pemeriksaan di Mabes Polri, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Polisi tengah fokus menjalani pemeriksaan terhadap penyanyi TGR atas dugaan pelecehan seksual yang dilakukan mantan manajernya, MAD alias AD. Dari pantauan Liputan6.com, TGR datang ke Mabes Polri, Jl. Trunojoyo, Selasa (17/3/2015).
 
Jelang sore, TGR bersama kuasa hukumnya, Eddy Ribut, keluar dari Gedung Bareskrim. Eddy menyebut, pemeriksaan atas TGR dilanjutkan pekan depan. "Pemeriksaannya belum selesai, baru lima pertanyaan. dilanjutkan Senin depan. pertanyaan terkait dugaan pencabulan," jelas Eddy.
 
Lantaran masih dibawah umur, saat menjalani pemeriksaan TGR didampingi oleh orangtua dan psikologi. Adapun pemeriksaan terpaksa dilanjutkan pekan depan karena TGR kecapekan pasca-manggung di luar kota.
 
"Dia kecapekan, minggu kemarin show di Kuala Lumpur. Lagipula, dalam hukum dijelaskan kalau pemeriksaan terhadap TGR tidak boleh dieksploitasi," tandas Eddy.
 
Kasus pelecehan seksual ini membuat orangtua TGR lebih berhati-hati. Kini, TGR tak lagi didampingi manajer dan selalu dalam pengawasan orangtua. "Iya kalau pergi sekarang didampingi orangtua," tutup Eddy. (Jul/Mer)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini