Sukses

Dongwoon B2ST Menjadi Penyiar Radio

Anggota termuda boyband B2ST, Son Dongwoon mendapat kesempatan menjadi penyiar radio.

Liputan6.com, Seoul Cita-cita Dongwoon `B2ST` menjadi penyiar radio akhirnya kesampaian.

Dilansir koreaboo, Kamiss (12/3/2015), anggota termuda boyband BEAST ini, Son Dongwoon baru-baru ini mendapat kesempatan menjadi Radio DJ atau penyiar radio. Hal ini sudah lama diidamkan oleh member berusia 23 tahun tersebut. Dongwoon menjadi member B2ST pertama yang dipilih jadi Radio DJ.

Dongwoon menerima tawaran sebagai penyiar radio untuk program terbaru di situs online Melon yaitu Melon Radio show. Dia seringkali mengatakan dalam siaran di TV Korea bahwa ia memiliki keinginan untuk menjadi Radio DJ. Bahkan saking seringnya ia berkata itu, fans memanggilnya dengan sebutan "DJ wannabe".

Pihak Melon menjelaskan, alasan mereka merekrut penyanyi yang dijuluki 16D (Dimension) ini. "Dongwoon telah terbiasa menjadi MC untuk sejumlah program dan itu menunjukkan jika ia memiliki lidah yang cerdas, sehingga ia menjadi kandidat teratas yang kami inginkan sebagai bintang DJ. dia memiliki pengetahuan yang luas, dari lingkungan real estate hingga menengah ke bawah sehingga kami menantikan penampilannya dalam siaran-siaran mendatang," kata pihak Melon.

Merayakan ulang tahun ke-6 B2ST yang jatuh pada 16 Oktober mendatang, para personelnya telah memiliki banyak kesempatan untuk mengembangkan diri tidak hanya sebagai sebuah grup, tetapi juga secara individual dengan kemampuan mereka sendiri.

Kesempatan ini juga akan menjadi usaha pertama Dongwoon sebagai seorang radio DJ sejak ia debut. Dongwoon akan memulai siaran sebagai Radio DJ di Melon Radio pada 17 Maret mendatang dan seterusnya akan mengudara setiap Senin sore. (Eka Laili Rosidha/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini