Sukses

Jadi Penyanyi, Ijonk Dompleng Cita Citata?

Liputan6.com, Bandung
Galih Purnama Eli alias Ijonk muncul di tengah nama Cita Citata meroket dengan lagu Sakitnya Tuh Disini. Ia pun langsung menggugat cerai Cita Citata sebagai seorang istri.

Sehingga nama Ijonk pun menjadi pembicaraan banyak orang. Ia pun memanfaatkan momen tersebut untuk terjun ke dunia entertainment sebagai penyanyi beraliran popdut dengan singlenya berjudul Sakau (Sakit Karena Engkau).
 
Mengaku tak mendompleng nama Cita Citata, Ijonk akan membuktikan kualitasnya di panggung hiburan Tanah Air. "Itu gimana penilaian orang saja (mendompleng nama Cita Citata). Yang pasti aku fokus di dunia ini (nyanyi) dan akan terus," kata Ijonk, ditemui di Bandung, Rabu (11/3/2015).
 
Bagi Ijonk, dirinya tak bisa lepas dari dunia musik. Sebelumnya, ia sempat membentuk band Amor, dan sempat berduet dengan Cita Citata.
"Itu panggilan hati (nyanyi). Susah keluar dari dunia musik. Saya curahkan apa yang saya alami ke dalam sebuah lagu, itu salah satu faktornya," ucap Ijonk.
 
"Sekarang saya harus fokus bermusik. Dan saya berharap ke depannya baik-baik dalam karier maupun cinta," tutup Ijonk. (Mer)