Sukses

Saipul Jamil Pilih Risma Jadi Calon Istrinya Lantaran Hal Ini

Apa lagi wajah Risma hampir mirip dengan wajah kakak Virginia.

Liputan6.com, Jakarta Setelah gagal menjalin hubungan dengan Chef Aikoi, Saipul Jamil kini melabuhkan hatinya kepada dara 19 tahun bernama Risma.

Ipul --sapaan akrab Saipul Jamil mengatakan, selain rajin salat ada hal yang membuat ia kepincut dengan penyanyi dangdut jebolan D'Academy itu.

"Dia sama almarhum istri saya (Virginia Anggraeni) kan sama-sama dari Cimahi (Jawa Barat), orang-orang Cimahi itu baik-baik dan manis-manis," ujar Saipul Jamil ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (9/3/2015).

Tak hanya itu saja, melihat paras wajah Risma membuat hati Ipul menjadi sejuk. Apa lagi wajah Risma hampir mirip dengan wajah kakak Virginia.

"Mukanya itu ngademin. Dia mirip Steny kakak Virgin," ujarnya.

Ipul berharap jika Risma menjadi istrinya nanti, ia mau pelantun Cinta Tarik Ulur itu bisa seperti mantan istrinya Virginia.

"Aku mau kalau dia (Risma) jadi istri yang soleha. Yang rajin ibadah dan mendoakan suaminya. Karena kan saya bisa seperti karena dulu doa dari Virginia," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini