Sukses

Jackie Shroff Sangat Ingin Satu Film Bareng Anak, Tiger Shroff

Jackie Shroff mengaku menunggu naskah yang tepat untuk bisa bermain bareng dengan sang putra, Tiger Shroff.

Liputan6.com, Jakarta Jackie Shroff mengaku kalau dirinya sering kali ditanya kapan akan bermain dalam satu film dengan sang putra, Tiger Shroff. Seperti diketahui, Tiger Shroff mengikuti jejak sang ayah sebagai aktor. Tiger pun telah membintangi sebuah judul film dan cukup sukses, Heropanti yang dirilis pada 2014.

Sebagai seorang aktor dan ayah sekaligus, Jackie mengaku sangat ingin bisa satu frame dengan sang putra. Ia juga mengakui tawaran tersebut cukup banyak menghampirinya. Namun Jackie mengaku naskah yang benar-benar pas untuk mereka.

"Sebagai seorang ayah, saya benar-benar bangga dengan anak saya. Dia melakukan pekerjaannya dengan sangat baik. Orang-orang banyak bertanya kepada kami, kapan kami terlihat dalam satu film? Tapi itu semua tergantung pada naskah yang baik dan jika kami menemukan itu, maka saya akan senang untuk bekerja dengannya," kata Jackie, seperti dikutip Bollywoodlife.

Meski usianya sudah 58 tahun, namun karir Jackie Shroff di film tidak pernah meredup. Terakhir, Jackie membintangi film Happy New Years bareng Shahrukh Khan. Saat ini, Jackie tengah melakukan promo untuk film terbarunya bertema tentang politik, Dirty Politics. Selain Jackie, Dirty Politics juga dibintangi Mallika Sherawat dan aktor senior Om Puri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.